Tempat Tidur Berlapis. Berumbai di Klasik

blogger templates
Rumah Ruangan Keluarga dan Pendidikan - Tempat tidur dengan kepala kain dengan capitonné memiliki garis-garis halus dan "nyaman". Berikut adalah beberapa terinspirasi oleh rasa retro, dari model masa lalu. Lembut dan chic.

Tempat tidur dengan headboard memberikan hasil terbaik ketika diposisikan di dinding "kosong" karena merupakan bagian penting untuk memberikan hanya mampu lingkungan. melekat dengan kata semacam padding dengan tombol atau pin rumbai berarti, biasanya dalam berlian dibagi efek dekoratif untuk menghasilkan, digunakan untuk lapisan kursi, sofa dan sandaran kepala tempat tidur; Itu diciptakan pada abad kedelapan belas, tapi. Selama era abad kesembilan belas di mana ia mencoba kemudahan dan kenyamanan telah banyak digunakan Istilah ini berasal dari bahasa Prancis untuk Capiton cascame sutra mengisi dikemas, awalnya mampir "denda" bahan yang sama kemudian digantikan oleh tombol. Kepala rumbai membuat tidur megah, kaya, dramatis, dan memberikan kehidupan ke atmosfer dongeng; sering unsur penting oleh efek visual, dan karena itu mungkin berguna untuk mengatur untuk sisa furnitur untuk garis sederhana untuk menggunakan tempat tidur dan mampu protagonis mutlak lingkungan. Atau, perabotan lainnya, seperti meja atau lemari, harus dikoordinasikan agar tidak masuk ke dalam lingkungan untuk berbagai jenis, bentuk, warna. Biasanya, pelapis dikombinasikan dengan logam kayu atau, yang kualitasnya akan dikembalikan sana dengan perabot lainnya.

Besi tempa elegan dan periode ditandai manual Norma COSATTO, tempat tidur dilengkapi dengan panel kain tercakup dalam putih berlapis kulit imitasi. Jika diinginkan, Anda bisa tiga atau dua puluh empat kristal Swarovski satu di daerah kepala. Ukuran L 173 x W 207 x H 135 cm. Harga 1685 EUR.


Tangan kain rajutan untuk tidur dari koleksi French Electra Cantiero, yang terinspirasi dari model empat puluhan dan oleh pengrajin dari padat bingkai kenari Amerika. Hal ini terbuka dan dilengkapi dengan unit kontainer untuk menyimpan seprai dan selimut. Ukuran L 184 x W 227 x H 126 cm. Harga 6350 EUR.


Struktur basswood padat dipoles dan selesai dengan lilin lebah membuat awan Le Fablier sepotong nuansa abadi; headboard berbentuk ditutupi kulit imitasi, tetapi juga tersedia dalam kulit. Ukuran L 192 x W 213 x H 124 cm. Harga € 1.440 (dikurangi sampai 23 Desember, untuk berpartisipasi dalam toko).


Sebuah spatula dilapisi dengan rincian daun emas menghiasi Romantica Signorini & Coco, model terinspirasi oleh gaya abad kedelapan belas dan benar-benar tertutup kulit putih halus. Ukuran L 198 x W 204 x H 155 cm. Harga 6947 EUR.


Kayu berkualitas untuk jenis yang dipilih. 42,08 terinspirasi oleh Tosato model abad kesembilan belas dan seluruhnya terbuat di Italia menggunakan teknik tradisional: Hal ini disertai dengan lembar data dan dijamin selama 12 tahun. Ukuran L 172 x W 210 x H 140 cm. Harga 2.818 EUR.


Perak finish daun untuk Hermes Cantori, yang memiliki bingkai yang terbuat dari kayu solid dan berbalik kaki; panel headboard telah memiliki bentuk yang lembut dan rumbai a. Itu dijual dilengkapi dengan bilah kayu. Ukuran L 183,5 x W 214 x H 149 cm. Harga 4657 EUR.


Cora oleh Target Point memiliki tangan-disikat dengan emas besi tempa desain perak selesai dan kepala dihiasi ditutupi dengan insert oval di kulit emas; Hal ini juga dengan penyimpanan yang tersedia. Ukuran L 180 x W 202 x H 140 cm. Harga versi dasar € 1,085.80.


Tempat tidur Model Medea Euro Desain dibangun seluruhnya dari kayu, dicat putih matte. Hal ini dalam setiap selesai untuk pola warna, tombol Swarovsky kulit putih, dengan kepala kain atau footboard yang tersedia. Seluas 160 x 190 cm. Harga 3166 EUR.

1 Response to "Tempat Tidur Berlapis. Berumbai di Klasik"