Ultra-tipis lantai multi-layer

blogger templates
GroundOverlay

Harga Lantai Kayu - Dalam membangun proyek-proyek di yang ada sering terjadi memiliki pemeliharaan yang diperlukan seperti lukisan dinding dan langit-langit menjalankan, perkuatan tanaman dan lantai usang sekarang menggantikan waktu di dinding, tanpa melibatkan atau mengganggu pekerjaan yang lebih besar.

Hal ini terutama berlaku ketika datang ke properti sewa, dimana investasi ekonomi tentu kurang dari untuk kepemilikan rumah adalah mungkin, atau karena anggaran yang tersedia saat ini tidak bekerja dengan intervensi radikal.

Namun, rasa untuk estetika dan kebutuhan untuk melakukan perubahan, mengacu pada pertimbangan solusi alternatif untuk renovasi fasad, tanpa di sektor riil renovasi bangunan.

Salah satu lantai adalah salah satu masalah yang paling sulit, karena remake baru yang ada adalah air mata menyebabkan tangannya ke dalam saku, dan biaya yang cukup besar, mempersenjatai diri dengan kesabaran untuk bekerja lebih lama untuk bekerja keras untuk menjaga rumah dari kotoran dan debu ke bebas.

Tentunya hal itu dapat beradaptasi lantai baru, berat sesuai dengan overlay yang ada, tetapi melibatkan pembentukan kesenjangan dan kebutuhan untuk pintu Pemotongan dengan ketebalan baru.
Untuk menghindari kelemahan ini, Anda dapat menggunakan multi-layer perekat diri vinil lantai.


Vinyl lantai Multilayer Stiker

Multilayer vinil lantai, juga tersedia dalam versi khusus untuk DIY blade laminasi menancapkan mudah dan instalasi cepat.

Di antara keuntungan, pada kenyataannya, hanya ada waktu perakitan singkat, ketebalan minimum dan fakta bahwa tidak perlu untuk menghapus frame lantai yang ada dan tidak dipotong belum.

Produk ini tersedia dalam berbagai warna dan imitasi kayu dan keramik, resin, batu yang tersedia.

Multilayer vinil lantai di bawah kaki tampaknya tenang, tahan goncangan, slip-tahan dan tahan air, sehingga dapat digunakan di kamar mandi.


Beberapa lantai vinil - Harga Lantai Kayu Bandung

Panorama lantai vinil dapat mengutip Acoustix Forest FX dan FX ACOUSTIK Galeri Liuni.

lantai ini dirancang untuk digunakan di daerah lalu lintas tinggi seperti masyarakat, seperti sekolah, rumah sakit, toko-toko dan hotel, tapi tidak yakin menjelekkan di rumah, karena mereka dalam berbagai warna dan selesai tersedia, termasuk genteng dan kayu .

galeri Acoustix Forest Acoustix memiliki ketebalan masing-masing 3,7 mm dan 3,5 mm lapisan memakai 0,65 mm dan 0,60 mm.
Lapisan menengah terbuat dari PVC film diproduksi dan media cetak dari kaca dan PVC lapisan busa film vinil stabil filamen memiliki sel ditutup.
Mereka memiliki isolasi suara tinggi, perilaku, anti-slip dan ketahanan kimia.

mengusulkan berbagai lantai vinil, baik dengan menempelkan bahwa dalam perekat ini adalah fakta bahwa ia menawarkan CMC rumah.

Diantara produk yang kami dapat melaporkan, misalnya, lantai vinil HD Ceramiflex dunia yang memiliki ketebalan 3 mm dan tersedia dalam versi berikut:
Pengaruh dekorasi marmer 7 - - ukuran 32 x 32 atau 42 x 64 cm
Dekorasi efek 4 granit - - ukuran 32 x 32 atau 42 x 64 cm
- 10 dekorasi imitasi kayu - 16 x 100 cm.
Dalam versi gratis, tetapi hanya beberapa dekorasi yang tersedia.

DIALparquet adalah azineda lain yang menawarkan nilai estetika yang tinggi dan dampak yang luar biasa kualitas / harga lapisan individu vinil lantai dan perekat.
Mereka adalah solusi ideal untuk renovasi tanpa pembongkaran dan penutup dengan kemudahan lantai tumpang tindih tua.

PVC mengambang lantai, berkat sistem klik menjamin kekuatan yang lebih besar dan membuat mereka ideal untuk kamar perdata itu. Untuk aplikasi komersial di mana lalu lintas pejalan kaki lebih intens Mereka juga terdiri zat riciciclabili 100%.

Gerflor memiliki dasar dengan bahan berteknologi tinggi revolusioner yang komposisi 80% mineral, mirip dengan ubin klasik dan 20% PVA. Hal ini disebut caracter dan dapat diinstal di DIY, pisau.
Elegan selesai 2 tepi mm datar sempurna.


perawatan lantai berlapis Vinyl berbilah

Berkat pengobatan permukaan khusus yang diterapkan perawatan lebih mudah, lantai vinil mudah dibersihkan dengan air hangat dan deterjen ringan

Sangat tahan lama, seluruh muat di sekitar rumah, termasuk yang paling tunduk pada perubahan kelembaban dan suhu; yang penting adalah bahwa dasar yang mana aplikasi harus benar-benar kering, karena multi-layered lantai vinil tahan air.

Anda tidak harus menggunakan pelarut aseton dan trichloroethylene; Atas kursi, meskipun kecil, bisa mewarnai, karet dan furnitur di lantai; Hal ini penting untuk mengganti topi plastik dalam kasus tersebut.

0 Response to "Ultra-tipis lantai multi-layer"

Posting Komentar