Dapur Kayu: Tradisional, Pedesaan atau Modern

blogger templates
Dapur kayu cemara: Mengubah fashion dan kayu trendi, tetapi kayu terus menjadi dapur bahan nell'arredo kunci. Berikut ini adalah pilihan komposisi modern atau retro atau klasik 12 model kayu, lebih terang atau lebih gelap, dua-warna atau hitam dan putih.

Kayu di dapur, dan tidak hanya, adalah salah satu bahan terbaik dan selalu mencintai. Ek dalam berbagai variasi dan versi adalah protagonis mutlak: nuansa cahaya lembut yang alami asli menyala versi asap. Kayu solid adalah bahan hidup yang dapat membuat setiap dapur tunggal karena gandum, selalu berbeda, dihiasi dan dihiasi dengan cara yang asli elemen. Hal ini juga alami menyentuh tegas dan menyenangkan, hangat dan ramah. Dihadapkan dengan investasi besar pada saat keuntungan besar dari "Kualitas Hidup di Old Age": hanya melihat kolektor mahal sementara barang-barang antik untuk abad terakhir kembali, tetap setia semua pesona mereka. Tentu saja, semua fitur ini tetap tidak berubah, bahkan jika kayu dicat warna terang untuk menciptakan biji-bijian menunjukkan pola grafis canggih yang bersinar melalui warna. Dapur kayu dapat memiliki estetika tradisional, dengan pintu berbingkai, dalam tradisi, kenari dan cherry; atau acar negara atau clearcoats dan modern, dengan desain modern dan ramping, yang menciptakan kontras yang bagus dengan kehangatan material.

Lux Snaidero menggabungkan pendekatan yang ketat untuk bahan-bahan berkualitas tinggi seperti asap kayu oak, dekorasi pintu dasar dengan gandum spektakuler dan menonjol pada struktur matt pernis putih Arctic. Kap dinding baja stainless terintegrasi di rak di atas area kerja. Harga atas permintaan. www.snaidero.it "


Terbuka Scavolini sebuah dapur terbuka, yang tinggal di miring pintu kerangka burung merpati ek dipernis dari atas perunggu dilaminasi. Atap di sisi kiri sebagai basis diposisikan ditangguhkan dan memiliki drop down pintu; dasar-dasar dalam laci dan tarik-keluar laci. Harga atas permintaan.


York Stosa dapur dengan pintu kayu ek dengan oak veneer panel pusat dengan knot dan membaca lukisan yang memperkaya permukaan. Desain yang jelas dan kontras antara kayu ringan dan rincian hitam membuatnya dapur modern. Harga atas permintaan.


Helen dari Mobilturi adalah kayu solid tradisional dan sepenuhnya dibuat. Untuk menunjukkan pulau tengah dengan hidangan rak terbuka dan botol, antara lemari dinding dalam berbagai ukuran dan besar hood cerobong asap putih bergantian merupakan elemen dekoratif. Harga atas permintaan.


New World Scandola benar-benar disikat kapur berwarna kayu Set Fir diambil dari atas dan dari kap pulau baja dipoles. Atap kaca besar yang menghiasi dinding belakang. Harga atas permintaan.


Doimocucine Mengenai adalah model terbuka dengan desain minimalis dan tinggal di bersih. lemari ek tergores dan lantai marmer merah Prancis: Hal ini terutama ditandai dengan kehadiran dua bahan yang mulia. Harga atas permintaan.


Jahe Arrex Le Cucine berpadu serasi ke ruang tamu, berkat blok dari kayu ek dengan "rusticated" finish dan dalam minyak dan warna alami disikat. Ini adalah model yang solid dan terima kasih yang nyaman untuk counter makanan ringan di 6 cm kayu tebal. Harga atas permintaan.


1956 Marks dapur dipanaskan oleh nada alami dari kayu solid. Rincian antik seperti diatas dirawat di profil baja semen, wastafel grit yang aluminium kap terpaku efek patchwork dan pintu dengan papan magnetik dilapisi untuk membuatnya unik. Harga atas permintaan.


Ischia Del Tongo dapur negara besar di kayu solid dengan permukaan putih. Rencananya adalah baja vintage. Ada hood terintegrasi dalam kabinet, sebuah panel dinding besar dengan rak dan dua independen, mobile, untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Harga atas permintaan.


Team7 dari Loft sepenuhnya dikonfigurasi oleh kehadiran pusat pulau mendominasi kebutuhan yang berbeda; Hal ini seluruhnya terbuat dari kayu solid dan dihiasi dengan rincian buatan. Hal ini juga dilengkapi dengan sayap mobil dipasang vertikal dan pencahayaan LED. Harga atas permintaan.


Dapur Le Ann kamar Martini Mobili adalah model besar dicat oak brush berwarna tali dan abu-abu gelap; Lemari dengan membuka paket secara alami dihiasi oleh thread di maple. Langit-langit terbuat dari Thebes butir kuarsa halus. Harga atas permintaan.


Di mana lima puluh ZAMPIERI Dapur, model linear adalah base sandblasted dengan pintu slatted di ek polos dan teroksidasi, diperoleh kombinasi strip dari berbagai ukuran, adalah protagonis tak terbantahkan. Unit dinding memiliki asli pintu besi berkat dengan serbuk besi diperoleh di lapisan; Langit-langit terbuat dari baja vintage. Harga atas permintaan.

0 Response to "Dapur Kayu: Tradisional, Pedesaan atau Modern"

Posting Komentar