Kain Tempat Tidur yang Modern

blogger templates
Lingkungan Ruang Belajar dan Keluarga - Tempat tidur tekstil dapat tanpa menyelesaikan furnitur lainnya ditempatkan di ruang sudah dilengkapi adalah keterbatasan dalam pilihan coating.

Dari putih ke abu-abu menjadi merah muda dan coklat, tidur berlapis adalah model kain dan karena lapisan yang mungkin harus memilih dari berbagai warna, dengan keuntungan bahwa hal itu juga dapat dilepaskan dari menyelesaikan lemari dan meja samping tempat tidur.

Dalam beberapa kasus, bagian kepala juga merupakan elemen penting dari sudut pandang ukuran, ke titik bahwa tempat tidur diatur di tengah ruangan; sering, bagaimanapun, langkah-langkah seperti yang terkandung, dan tidak jauh melebihi orang-orang dari kasur, sehingga model ini, lembut, lembut dan elegan, cocok untuk ruang-ruang kecil.

Jika ruangan kayu gelap dapat berguna untuk menerangi lingkungan dengan pilihan kain - atau kulit atau kulit imitasi - cahaya atau mungkin dalam warna cerah, seperti merah muda atau merah untuk memeriahkan konteks. Dalam ruang yang jelas bukan sebuah pola, abu-abu coklat atau gelap bukan kontras bagus. Jika tempat tidur, lemari dan meja samping tempat tidur, semua putih, dinding, lantai atau karpet bisa tanpa menimbang latar belakang ruang menjadi "gelap".

Scenic, sudut layar, Flou telah empuk headboard berlapis besar dalam kain dan benar-benar dilepas; persimpangan antara sisi kepala dan piring Anda dapat memasukkan koordinat di lampu tabung emas. Rencananya adalah bilah disesuaikan dan tersedia dalam empat ukuran. Ukuran L 311 x W 235 x H 130 cm. Harga € 3.470 (tanpa kasur, selimut dan lampu).


Sebuah wadah dalam kompartemen praktis dengan mekanisme piston untuk Calligaris Swami yang dilapisi dengan kain dan benar-benar dilepas untuk memudahkan pembersihan; Hal ini juga berlapis kulit atau gummy tersedia. Ukuran L 190 x W 218 x H 112 cm. Harga 2.193 EUR.


Dasar glamor chrome Doimo desain menciptakan kontras yang menyenangkan dengan jok kain abu-abu yang memiliki fitur adalah baik kepala dan kaki ranjang. Ukuran L 176 x W 221 x H 90 cm. Harga 2096 EUR.


Berlapis dengan headboard berlapis tidur basis Koleksi New World Scandola Furniture: linear dan desain nada hangat juga memungkinkan Anda untuk mendekatinya dengan perabotan kayu klasik. Ukuran L 310 x W 220 x H 161 cm. Harga 2867 EUR.


Ukuran yang mengesankan untuk Pacific Tonin Casa memiliki kepala besar di kulit imitasi putih: bacaan penting, sendiri memberikan seluruh dinding. Ukuran L 143 x W 205 x H 147 cm. Harga 2678 EUR.


Ruang lingkup Brando Ditre Italia dilengkapi dengan profil silinder, nada pada nada, mengingatkan kasur tua wol; kepala besar menjorok lateral dan membuat tempat tidur yang nyaman. Ukuran L 211 x W 215 x H 111 cm. Harga 2.150 EUR.


Desain minimalis dan warna membuatnya istimewa dipanaskan Chloe awan; Struktur internal terbuat dari polyurethane dan bagian atas dilepas, kaki berbalik kayu dicat dan juga dilengkapi dengan dasar penyimpanan. Ukuran L 195 x W 225 x H 104 cm. Harga € 2,793.42.

0 Response to "Kain Tempat Tidur yang Modern"

Posting Komentar