Ide Stand Televisi untuk Kost

blogger templates
Altra Galaxy 50 "stand TV dengan Mount, Walnut

Manfaatkan ruang-ruang kecil dengan "Galaxy 50 Altra TV Stand mount
Stand TV layar datar dapat menampung hingga 50 ", dengan berat maksimum 70 lbs.
tapak kecil memberi Anda lebih banyak ruang vertikal, yang ideal untuk apartemen, ruang keluarga, kamar tidur atau asrama
Desain mengambang rak dan rak-rak lebar yang berbeda memberikan sepotong penampilan yang unik
Dua rak tetap, 1 botol, menahan semua komponen hiburan

Deskripsi produk
Gaya Nama: 50-in. stand TV | Warna: Walnut

Buat daerah hiburan fungsional, hemat dengan TV Altra Galaxy 50 "Berdiri dengan mount ruang. Stand TV ini memiliki desain high-end untuk gaya ruang tamu kontemporer. Berdiri Galaxy TV memiliki rak desain mengambang untuk melakukan kurang besar daripada banyak berdiri hiburan. Dua rak, 1 botol, menawarkan ruang untuk kotak kabel, pemutar DVD atau sistem game. Jauhkan kabel terorganisir dan keluar dari pandangan manajemen memiliki pusat kawat tulang belakang. untuk paket lengkap, Stand TV ini termasuk stand yang akan menampung hingga TV 50 "layar datar. Hangat kenari finish meningkatkan garis yang bersih dan gaya kontemporer Stand TV. Altra Galaxy 50 "stand TV dengan pemasangan memerlukan perakitan untuk pengiriman.


Ulasan pelanggan

stand TV baik dengan beberapa fitur bagus
S. H. Wells VOICE POKOK ANGGUR dari 27 November 2014

Galaxy stand TV adalah bagian yang baik dari furnitur di rumah atau kost putri semarang "perakitan dibutuhkan". Anda akan memerlukan beberapa alat-alat tangan. Singkat obeng ditangani berguna sebagai TV Stand Galaxy merakit daerah sempit beberapa. Saya akan sangat berhati-hati dengan alat-alat listrik karena terlalu banyak torsi akan dengan mudah menghancurkan tekan kayu di papan. Yang mengatakan, ensemble itu umumnya cukup sederhana. Saya bisa merakit unit dalam waktu sekitar dua jam - catatan saya sangat "tidak di tangan": Jika Anda secara visual dan baik proyek, saya membayangkan ini mungkin jauh lebih sedikit waktu. Produk jadi memiliki beberapa fitur bagus yang tidak selalu ditemukan pada harga ini titik furniture.

Berdiri Central (leher antara basis dan TV Anda) merakit kotak dan itu sangat bagus untuk menyembunyikan banyak tali dan kabel. Rak kaca sangat tajam mencari. Dan aku suka bahwa media memiliki kaki kecil yang dapat Anda letakkan merasa bantalan untuk melindungi lantai kayu baru saya. Juga termasuk sekrup dan hardware yang dibutuhkan untuk kebanyakan TV.

Finishing di kayu gelap dan bernoda rak kaca akan terlihat bagus dengan banyak interior.

Rak kaca diadakan di tempat oleh sekrup karet tunggal yang membentang di bawah rak kaca bening. Tidak yakin bagaimana, tapi aku akan menyukai untuk menjadi rak sedikit lebih aman. Tapi rak kaca ternyata stabil. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang ini stiker produk serat kayu yang digunakan untuk menyembunyikan empat sekrup. Saya memiliki keraguan tentang berapa lama akan mengambil stiker.

Relatif footprint kecil membuat ini berdiri sempurna untuk kamar tidur (atau ruang tamu kecil). Saya dapat merekomendasikan dukungan ini kepada siapa saja seperti halnya penghuni kost putri undip semarang yang mencari Stand TV. Selama Anda memiliki sedikit kesabaran dan alat-alat tangan beberapa, unit ini kokoh dan mudah untuk merakit serta terlihat bagus.

Beberapa catatan tentang produk
D. Darian Rundall pada 26 Mei 2014

Berdiri ini pada ekstensi penuh menimbulkan bawah saya 37 "TV 26 inci dari tanah. Ini jauh dari apa yang kita para kost putri undip tembalang semarang butuhkan, tapi deskripsi itu tidak jelas bagi saya. Juga, ini bukan stand-esteem benar, itu harus diamankan dinding. Jika saya tahu bahwa mungkin akan pergi dengan sebuah meja kecil sebagai. akhirnya, seperti yang disebutkan dukungan ini tidak berputar sama sekali.

Mudah-mudahan ini akan menjelaskan beberapa aspek mengenai berdiri untuk orang lain, itu tidak jelas bagi saya sampai aku berkumpul semuanya.

Direkomendasikan : griyaamana.com
Sumber dari : amazon.com

0 Response to "Ide Stand Televisi untuk Kost"

Posting Komentar