Dapur Dengan Hood Dekoratif

blogger templates
Retro atau teknologi tinggi, kerudung dapur sering memiliki nilai estetika yang signifikan dan fungsi teknis sangat diperlukan. Undang-undang mengharuskan, mengkonfirmasi gaya dengan desain mereka untuk memasak. 10 model di mana tenda adalah pasti elemen dekoratif dari acuh tak acuh jauh.

Tenda adalah perangkat yang diperlukan, yang sangat diperlukan di dapur, karena mereka mencium bau udara dan uap membersihkan, yang membentuk selama memasak. Jika tidak menghilang di bawah dinding, biasanya unsur yang sangat dekoratif dapat dengan desain asli Gaya menyarankan seluruh dapur; besar, besar, yang dalam kasus ini di bukti penuh dari.

Model yang kami telah dipilih untuk Anda, kami memiliki kehadiran "penting" yang menonjolkan dengan garis-garis yang canggih dan elegan, highlight dan gaya memasak dengan itu atau kontras bagus. Dalam beberapa komposisi kemudian bahkan ganda: dua kerudung identik dan berdekatan.

Bentuk-bentuk yang beragam: dari tradisional ke gaya desain perapian retro mereka silinder atau kubik, dari bahan berteknologi tinggi seperti versi pulau yang mengingatkan menggantung dari langit-langit di tengah ruangan suspensi indah. Selain estetika memiliki knalpot atau filter fungsi.

Diesel Social Kitchen Scavolini telah menekankan muda dan desain oleh kehadiran bahan yang tidak biasa dengan tampilan vintage. Pintu-pintu diikat oak atau bekerja untuk melihat rumit atau gelas untuk memiliki dengan layar logam yang memberikan rasa retro. Dua kerudung dinding adalah logam baja Drip melingkar seperti gagang dan bagian atas. Harga atas permintaan.


Snaidero Loft adalah model besar dan elegan dengan bagian depan di Fossil oak melamin dan timah; Lemari dengan push-pull gemetar kaca warna perunggu. Asli hood Oslo imbang timah putih dan warna dalam gaya Nordic. Harga atas permintaan.


Magistra Aran Cucine adalah model vintage yang menggabungkan bahan yang berbeda: memiliki pintu tebal bingkai kayu yang dicat hijau Decapé dengan memasukkan logam tua. Bahkan cerobong asap hood besar seluruhnya terbuat dari logam. Harga atas permintaan.


Membawa warna Stosa Dapur didominasi oleh semenanjung pusat dengan dasar-dasar menurunkan minyak gloss lacquer dengan panel dan dikoordinasikan dengan unit dinding kaca berwarna. Dari langit-langit, kap teknologi tinggi besar tergantung baja dipoles dengan empat lampu. Harga atas permintaan.


Opal Arrex Le Cucine benar ecoresin Wallcrete membuat: inovatif, tahan lama dan tahan air, yang memainkan terus pintu, tops, dinding dan tenggelam. Hasilnya adalah permukaan dengan tangan dengan penyimpangan kecil dalam sepuluh warna berkisar dari putih ke abu-abu gelap dibuat. Kap besar di ecoresin abu-abu menutupi keanggunan komposisi. Harga atas permintaan.


Vintage Shell Sistem Veneta Cucine adalah model sudut yang mulus terintegrasi ke hidup, untuk menciptakan lingkungan yang unik. Pintu-pintu tundra abu-abu dan Minyak Hijau dicat. Tentang permukaan memasak semenanjung kerudung dua koordinat baja ditempatkan. Harga atas permintaan.


Glamor Doimocucine elegan dan memiliki besar berkat kapasitas penyimpanan ke kancing dinding. Pintu memiliki selesai krim baik. Di atas pulau itu ada kap terbuat dari baja dengan garis lembut dan berliku-liku. Harga atas permintaan.


Kali 2 dari Arredo3 adalah komposisi terbuka dengan kehadiran dua semenanjung paralel dalam. Satu tangan, zona memasak dengan kerudung hitam rasa industri besar dan meja bagian lain Pintu melamin di ek finish Termocotto meringankan dari orang-orang Maxx Matt Mokaccino. Harga atas permintaan.


Rumah romantis Febal terbuka langsung ke ruang tamu, menekankan pintu dibentuk dari gaya neoklasik. Kap di semenanjung adalah dalam menyelesaikan Green Forest dalam struktur tertutup dengan koordinasi ante. Harga atas permintaan.


Amalfi Del Tongo mampu mengubah dirinya berkat semenanjung dengan pelat geser: snack bar berjalan sepanjang dinding track menemukan kebakaran / cuci daerah. kap yang terbuat dari kaca dan mengingatkan suspensi. Harga atas permintaan.


AK06 Arrital adalah elemen dalam melamin putih Supermatt diterangi oleh kuning rincian oker dengan garis geometris yang terbentuk. Semenanjung panjang dan sempit dilengkapi dengan snack bar, ia ditempatkan di kap dilapisi dengan panel besar dan rak dengan laci berwarna hari. Harga atas permintaan.


Loft Marchi Dapur adalah model blok yang memungkinkan Anda ambientarla; Ini terbuat dari Amerika kenari dan memiliki garis yang terinspirasi oleh lima puluhan. Tembok baja hood sangat berkat spektakuler untuk pengolahan kain perca asli. Harga atas permintaan.

0 Response to "Dapur Dengan Hood Dekoratif"

Posting Komentar