Meja Rias untuk Semua Kamar

blogger templates
Lingkungan Keluarga dan Pendidikan - Meskipun perjalanan waktu telah berubah kebiasaan, lemari selalu merupakan unsur yang sangat diperlukan di kamar tidur.

The Dresser adalah perangkat abadi, yang membedakan hanya di masa lalu adalah bahwa hal itu tidak dikoordinasikan dengan sisa kamar tidur, tapi hampir selalu ditambahkan di kemudian hari. Hal ini karena jika "Anda menempatkan di rumah" anggaran yang sangat ketat, dan di awal kami hanya terbatas pada pembelian dari potongan-potongan utama, baik lebih hati-hati untuk menilai kondisi ruangan, jika Anda sudah tinggal di rumah dan Gagasan yang jelas.
Unit penyimpanan kapal kurang dikembangkan lebih lebar dan tinggi, ukuran rata-rata sekitar 140 L x H memiliki 55 cm, dan sejumlah variabel laci, dari dua hingga empat. Ketika laci di dalam perumahan, dapat dilengkapi dengan tanah yang cocok untuk kemeja atau dengan keranjang untuk sweater atau bahkan slide dengan pembagi khusus untuk laundry. untuk menciptakan lingkungan yang nyaman Adapun warna dan permukaan umumnya, tidak diatur esens yang berbeda untuk campuran. Dalam tidur tekstil, laci atau dicat untuk menggabungkan untuk membentuk dengan perhatian. Karena efek akhir berhasil jika ruangan kecil, adalah lebih baik untuk memilih garis sederhana:
Di laci Anda dapat melakukan apapun yang Anda tidak mengatur atau akan menggantung: kereta pertama, tetapi juga kaus, kemeja, kaos katun dan pakaian. Yang penting adalah pemimpin untuk berbagi dengan hati-hati, dan memberitahu mereka untuk cadangan berdasarkan kategori berbagai sektor. Pakaian harus disimpan digabungkan, selain pakaian yang menyertainya dan kaus kaki. Dan, untuk menghemat ruang, Anda perlu seni belajar "membungkuk."
Pertanyaan ruang: itu semua tergantung pada ukuran dan bentuk ruangan. Jika lingkungan memiliki untuk merekam sekali dengan tempat tidur dan lemari, permukaan bebas aksesoris lainnya, maka posisi baki dapat benar-benar membantu. Dalam distribusi furnitur harus mempertimbangkan bahwa untuk bergerak dengan nyaman di ruang harus minimal 70 cm di sekitar tempat tidur dan pintu kabinet harus dapat dioperasikan tanpa hambatan. Jika ruang memungkinkan, tidak peduli apakah kabinet telah diperlukan lebih dan lebih dengan laci, wadah: misalnya, untuk mengakomodasi tempat tidur. rumah baru memiliki permukaan lingkungan yang sama atau sedikit lebih tinggi dari yang disediakan untuk batas kode bangunan (di Milan, untuk master bedroom 14 meter persegi). Jika ruang terbatas, adalah lebih baik untuk mengatur lemari di lemari dan mungkin memilih tempat tidur dengan penyimpanan atau laci di bawah ini.

Dicat putih, bekerja pada gelombang, yang dilengkapi Electra laci Cantiero tanah dengan profil aluminium alur yang memungkinkan pembukaan pegangan atas laci. Ukuran L 139 x W 55 x H 80 cm. Harga 2.500 EUR.


Dresser dicat dengan cat berbasis air, Rijeka Sassi dari Falagnameria 1946. Sangat cocok untuk kombinasi dari gaya mereka sendiri untuk bentuk linear sederhana dan ditingkatkan dengan permukaan sangat halus dan dipoles. Ukuran L 136 x W 52 x H 69 cm. Harga 1.287 EUR.


Dilengkapi dengan tiga laci, lemari oleh Flou Juta memiliki permukaan yang sangat anti gores, selama gaya lemari, di pasir berwarna dan abu-abu gelap, dan Epoque, putih dan abu-abu. Laci dengan ekstensi penuh penutupan lembut, siram dipangkas (digambarkan di latar depan) atau sisi pegangan. Dimensi: L 123.5 x W 56 x H 69 cm, L 120 x W 58 x H 69 cm. Harga € 988


Dada dipernis putih laci dengan tiga laci dengan kenari Amerika alami, manis 65 Gervasoni, dengan kaki baja disikat. Ini tersedia dalam beberapa variasi warna dan selesai. Ukuran L 180 x W 50 x H 70 cm. Harga 2579 EUR.


Dikombinasikan dengan unsur-unsur lain dari seri, laci Ikea Brimnes dilengkapi dengan menangkap untuk mencegah pembukaan laci, yang menjungkirbalikkan yang sama. Terbuat dari kaca tempered dan foil. Ukuran L 78 x W 41 x H 95 cm. Harga 69,90 Euro.


Dipoles kaca dan kayu dipernis, kompartemen penyimpanan udara danau memiliki garis ramping dan bersih. Ukuran L 55,2 x W 40.6 x H 130,5 cm. Harga 2169 EUR.


Wadah untuk Shen tidur daerah dari Lema dicat kayu. dresser adalah tilt sistematis menangani untuk efek berkelanjutan dan minimalis. Ukuran L 127 x W 56 x H 70 cm. Harga 1699 EUR.


Hal ini terinspirasi oleh negara-negara Selatan, South Dada Maisons du Monde cerah bergaris dalam warna kunyit Baiadera gaya. Berwarna pegangan kayu dan paduan berusia perunggu seng, memiliki warna Chestnut lantai kayu ek padat. Ukuran L 90 x W 40 x H 85 cm. Harga € 399


Ini memiliki struktur kayu cherry alam di kaki jembatan Nol Morelato dada. Hal ini dibagi berpasangan dengan 3 laci dengan jeruk. Ukuran L 143 x W 53 x H 87 cm. Harga 2497 EUR.


Adalah bagian dari koleksi serbaguna Dada Pandora Malam Poliform, Spessart oak kecokelatan dengan kaki logam tampilan. Hal ini juga di gloss dan matt pernis, dalam berbagai warna. Ukuran L 148.5 x W 52 x H 71.3 cm. Harga tanpa PPN 1 994 EUR.


Sebuah permainan kontras untuk Cubus dari Team7 Murni, lemari kayu alami ditutupi dengan piring kaca berwarna. front laci opsional dapat terbuat dari kaca atau kayu, dikombinasikan, dibuat seperti pada gambar. Tersedia dalam tiga ketinggian dan tiga lebar, dalam versi dengan tiga atau empat laci. Dalam ukuran L 101,2 x W 42 x H 69,4 cm. Harga 1881 EUR.

0 Response to "Meja Rias untuk Semua Kamar"

Posting Komentar