Otomatis vacuum cleaner

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Era robot yang melakukan rumah tangga bagi kita belum ada di sana, tapi kami sangat dekat.
Berbeda dengan teknologi Depan memungkinkan kontrol otomatis semua fungsi yang terjadi di rumah, ada banyak perangkat yang beberapa benar-benar soli.Tra melakukan kegiatan ini, tersebar vakum berbentuk disk kecil untuk beberapa tahun, yang meninggalkan sekitar rumah untuk menghapus debu pembersih lantai dalam rumah tangga tanpa kehadiran orang yang diperlukan untuk memberi mereka pekerjaan. Mari kita mempertimbangkan beberapa model yang bisa kita temukan di pasar.
Roomba 563 Pet PetRoomba 563 vacuum cleaner dirancang khusus untuk orang-orang dengan hewan peliharaan. Bahkan, kapal ini dilengkapi dengan aditif khusus, dan khususnya sangat efektif untuk mengumpulkan bulu-bulu sikat anjing dan kucing.
Perangkat ini dilengkapi dengan alat kejut dan keselamatan untuk melindungi posisi, keselamatan hewan, seperti alat deteksi dan berat sensor. Ada juga fitur auto-off dalam kasus hidung perlindungan rollover dan cakar hewan penasaran.
Eksklusif iRobot Aware Robotic Sistem Intelijen "¢ Anda dapat memetakan daerah dengan mengubah gerakan robot hingga 67 kali per detik.
Roomba cocok bersih semua jenis permukaan, sehingga kedua lantai, marmer, keramik, linoleum, tetapi juga karpet dengan pinggiran panjang, berkat antingarbugliamento sistem di masing-masing kuas counter-rotating.
Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Kemudian ada sensor deteksi khusus kotoran (Dirt Detect®), Roomba dikenakan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat yang sama, jika sangat kotor.
Roomba memperlambat hambatan sekitar oleh Touch® lembut dan juga untuk mendeteksi dengan sensor mampu menghindari adanya tangga caduta.Il Virtual Wall® menyala saat unit berbelok dipasang, bertenaga dan berkedip ketika baterai sedang rendah, sedangkan mobil virtual Walla ® membatasi area di mana operasi akan dilakukan.
Ini memiliki, sehingga cocok bahkan desain yang relatif kompak dengan hanya 9 cm di setiap kamar, seperti di bawah furniture atau tempat tidur. Sebuah "diprogram sehingga dapat digunakan bahkan dalam ketiadaan pemilik.
Permintaan ini dengan remote control inframerah dan biaya € 519 termasuk PPN.
LG Hom-Bot BotHom-Lg adalah vacuum cleaner benar-benar cahaya bisnis membersihkan rumah dapat lakukan, berkat kombinasi kamera dan sensor ultrasonik dan sinar inframerah, yang memungkinkan jalan ke setiap sudut tanah untuk membuat rumah.
Dengan dua kamera, pada kenyataannya navigasikan bersih sekitar daerah Alla dibersihkan, berulang kali dibahas dalam wilayah kedua, dihitung ulang, diperlakukan daerah dengan cara yang paling efisien untuk membersihkan. Selain itu, perangkat akan menyimpan daerah mana itu sudah berakhir, dan karena itu mampu lebih manusia veloce.L'intervento untuk membersihkan sebenarnya terbatas minimum, karena fungsi cerdas yang memungkinkan Anda untuk bekerja secara otomatis. Ini juga merupakan tingkat kebisingan rendah hanya 60 dB dicatat sehingga ketika beroperasi penyebab masalah.
Versi Red biaya € 549, Hitam € 599 termasuk PPN.

0 Response to "Otomatis vacuum cleaner"

Posting Komentar