Perumahan: Restrukturisasi Lebih Mudah

blogger templates
Penggantian perlengkapan kamar mandi di cepat dan mudah, Anda sekarang bisa. Berkat seri Connect Standar Ideal, dengan koneksi universal, merenovasi kamar mandi sederhana dan nyaman, karena Anda. Biaya rehabilitasi saluran air limbah, saluran air dan kadang-kadang bahkan menyimpan pelapis dirancang segala sesuatu tanpa hati-hati untuk semua solusi ditinggalkan dan modern.

Merenovasi kamar mandi dalam waktu yang sangat singkat, dengan biaya kurang dan tanpa terlalu banyak kesulitan di rumah kesempatan ini benar-benar sangat diperlukan. Seri Ideal Standard Connect, berkat output Universal inovatif memungkinkan melalui selokan dan air koneksi yang ada, siram untuk mengikat untuk instalasi toilet dan toilet lantai ke dinding. CONNECT kontainer mungkin kurva dipasang di knalpot lama melalui penggunaan teknik yang tepat untuk jarak dari dinding 5 sampai 20 cm tertutup. bidet adalah, sebaliknya, membuat, sehingga mengambil seperti pada koneksi hidrolik tua, untuk menyembunyikan mereka dari pandangan. Sistem ini menawarkan kemungkinan untuk kamar mandi, tanpa biaya rehabilitasi saluran air limbah, saluran air dan kadang-kadang bahkan coating untuk merestrukturisasi. Ini sangat ideal untuk penyediaan solusi desain dalam "dari spesifikasi" dan renovasi mandi kuno.

Sebelum dan setelah renovasi
Sebelum restrukturisasi: melihat pipa sedap dipandang antara wadah dan dinding
Setelah renovasi: segala sesuatu menghilang, tanpa mempengaruhi sistem yang ada dan tanpa dinding
Dan untuk mandi, batang dengan jarak variabel
Dalam tujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan untuk struktur mandi baru, Standard Ideal mandi batang Idealrain memberikan (atau membuat perubahan kecil untuk membatasi pekerjaan, ketidaknyamanan dan biaya), dengan dinding dengan interval variabel 675-550 mm didukung sehingga bahwa mereka, tanpa membuat lubang baru di ubin sempurna untuk penggantian. Dilengkapi dengan shower diekstrak dengan 3 fungsi: efek jet Rain, efek tropis dan efek pijat. Tangan mandi dengan anti-skala nozzle sistem berkat silikon dipasang, yang hanya memungkinkan kerak. Kepala mandi tersedia dalam dua versi: putaran diameter 100 mm dan 100 x 100 mm kubus.

0 Response to "Perumahan: Restrukturisasi Lebih Mudah"

Posting Komentar