Sofa tetap atau sofa sectional?

blogger templates
sectional sofa, sekarang dalam sistem real-time, desain ruang kreatif dan mampu secara efektif menentukan beberapa zona dalam satu lingkungan. Tapi bahkan mereka didirikan atau online versi memiliki kelebihan yang tak terbantahkan: sesering ukuran yang lebih kecil, yang memberikan lingkungan dari semua ukuran.

Ketika memilih sofa dari banyak kriteria yang dirujuk untuk keuntungan: ruang yang tersedia. Ini berarti bahwa hal itu juga dibuat dari pertimbangan lain. Misalnya, jika Anda ingin memberikan prioritas untuk percakapan, solusi pengaturan tradisional bahwa lapisan dua sofa, "lihat".

Jika ruang terbatas, sering dianjurkan, untuk model kompak di dua lokasi untuk memutuskan, biasanya dalam versi tetap, penampilan yang menyenangkan, meskipun ukurannya yang kecil, sering berkat garis yang bersih dan desain asli. Melengkapi mungkin jika dengan poltronicina atau dua.
Terutama bila ruang kurang, sepanjang dinding atau tidak, solusi ideal untuk sofa modular harus diatur sehingga modul akan bebas perakitan digunakan oleh sebagian besar setiap sentimeter. Dan ketika ruang bebas terkonsentrasi terutama di pusat relaksasi pulau juga bisa dibuat dengan unsur-unsur yang dapat digunakan pada kedua sisi, ideal bagi mereka yang ingin menerima banyak tamu. Ingat bahwa dalam kasus ini setidaknya beberapa stasiun, Anda harus dapat melihat TV setiap di hidup ini dan ditempatkan di sepanjang sekeliling ruangan.


Yard, Desain Francesco Rota untuk Lema adalah sofa multifungsi yang dapat ditingkatkan dengan rak-rak, rak, kontainer. Aksesoris dan bantal yang didukung oleh struktur yang terlihat pada kaki segitiga pengait terhubung. Busa dan bantal bulu memberikan kenyamanan maksimal, meningkat kursi ukuran murah hati dan kembali.


Ini telah meliput bingkai kayu dengan polyurethane dan bermunculan dengan polypropylene elastis tegap Couch di New York Saba Italia dengan bantalan berlapis dan penutup dilepas. Tersedia dalam ukuran 155-190-230-260 L x W 100 x H 75 cm. Harga untuk didefinisikan.


dirancang sebagai modul yang dibuat dengan sofa busa poliuretan Peanut B oleh Bonaldo dengan cover dilepas di kain atau kulit yang tersedia. Kutipan.


Sofa Kanaha Ditre Italia menghadapi logam struktural dilapisi dengan perunggu, bahu dan jok kulit dan bantal kembali busa poliuretan dan piumafill. Ukuran L 230 x W 93 x H 82 cm. Harga untuk didefinisikan.

0 Response to "Sofa tetap atau sofa sectional?"

Posting Komentar