Design Apartemen 32 Meter Persegi

blogger templates

Apartemen dua kamar yang terdiri dari dua kamar berkomunikasi satu sama lain, telah diperbaharui dengan berfokus pada membangun solusi hemat-ruang dan merancang furniture "cerdas."

Lantai tiga bangunan Milanese pagar khas "", dengan balkon tradisional menghadap interior dan bahkan di sisi jalan, rumah memiliki luas minimum, tetapi secara optimal dimanfaatkan. Mendesain ulang distribusi, proyek telah memungkinkan untuk memperluas - bahkan visual - ruang yang tersedia dan menekankan perspektif. Dari dapur ke kamar tidur apartemen, disesuaikan tinggi dan kemudian "menghilang" saat tidak digunakan, dua kamar yang dilengkapi hampir secara eksklusif dengan barang-barang custom-made untuk lebih cocok dengan volume arsitektur rumah.

Pintu masuk terbuka ke dapur dan ruang makan, dilengkapi dengan meja dalam bentuk sebuah pentagon beraturan: yang terakhir menghubungkan dengan rencana mobile yang berjalan di sepanjang dinding; sepanjang jalan, perapian tua diukir di dinding telah menjadi niche yang berguna untuk menempatkan peralatan masak. Semua perabotan dirancang khusus, termasuk komposisi dapur di sisi berlawanan dari ruangan, dengan lemari tinggi penuh di lacquer matt putih.

Berapa komposisi di baris untuk dapur: panjang 280 cm, termasuk utilitas ke langit-langit boiler, kulkas, multi-fungsi oven, pembuangan sampah, extractor hood, hidangan drainer, pencuci piring; lantai, bagian bawah datar dan dinding samping di laminasi Pral Abet, pintu dipernis: harga tidak termasuk peralatan € 6.000.

Di sofa ruang tamu garis lembut ditutupi beludru multicolor bergaris. Daerah percakapan selesai dengan kursi kantong plastik, sementara gaya etnik peti kayu gelap ditempatkan di relung dari sub-jendela. Pencahayaan ambient disediakan baik di atas, dengan lampu gantung bola, baik sisi dengan lampu bumi langit-langit. • Lampu Lantai: Kurung dari Flos, desain Achille Castiglioni dan Pio manzu (230 EUR) • Suspensi: Glo-Ball oleh Flos (diameter 33 cm, 320 EUR)

perlengkapan baru
Bingkai jendela di ruang tamu digantikan dengan model yang mirip dengan aslinya tapi titik isolasi termal lebih efisien pandang sehingga untuk menghindari kerugian. Saya di matt putih dicat kayu, dalam nuansa dengan sentuhan furnitur dan dinding.

Implan? tersembunyi
Di bawah tongkat parket kayu ek dipoles dicat sistem pemanas telah diinstal lantai bersinar sehingga benar-benar tak terlihat, menghindari kehadiran radiator yang akan mengambil ruang. Untuk musim panas pendingin pabrik air dipasang sebagai gantinya, mesin yang dimasukkan ke dalam langit-langit palsu.

Di sudut meja belajar rencana di matt hitam MDF merupakan kelanjutan dari garis putus-putus dari kabinet mendatang. Seperti dalam kasus bentuk tidak teratur dari meja dapur, bahkan unsur ini dibuat oleh desainer dengan maksud untuk membuat sebagian besar ruang yang tersedia terbatas. Di sisi kabinet itu direncanakan kolom dengan rak-rak, berguna sebagai perpustakaan untuk menyimpan dan material bekerja. Dirancang dengan beberapa fitur termasuk area kerja, sebuah pesawat menghubungkan membentang antara dua bidang apartemen, menggarisbawahi kontinuitas. Persimpangan imbang merata garis yang memandu langkah-langkah dan memungkinkan Anda untuk mengambil permukaan kontak tanpa membuang bahkan satu sentimeter.

Tempat tidur? Ini naik dan turun dalam sekejap. Mekanisme naik dan turun dari loteng adalah manual dan lantai juga dapat mengambil posisi menengah di samping suhu tinggi (240 cm) dan lebih rendah (70 cm); tempat tidur dapat dengan mudah diakses dengan tangga tinja. Selain keuntungan yang jelas terkait dengan penghematan ruang, ada juga untuk dapat menjaga tempat tidur dibuat ulang dengan seprai, selimut dan bantal, dan siap untuk tidur.

Sebuah lemari dibagi menjadi sektor: kehadiran loteng tidak mencegah untuk membuat sebagian besar kontainer modul custom made sepanjang dinding. Di satu sisi ada rak buku; di sisi lain mengembangkan struktur dibagi menjadi tiga bidang: kamar yang lebih rendah Anda bisa selalu terbuka, lemari menengah hanya ketika tidur dinaikkan dan majalah untuk 240 cm ketika loteng diturunkan.

Dengan blok tinggi: di masing-masing empat panduan vertikal dari lantai menengah mereka diinstal berhenti akhir yang menghambat gerakan di dua posisi yang diatur dalam batas bawah dan atas geser. Sehingga mencegah bahwa tempat tidur dapat menyentuh tanah atau kepala ranjang dan footboard dapat mencapai langit-langit.

Di kamar mandi nampan mandi, dibuat untuk mengukur, disikat Cardoso Stone. kotak ditutup oleh panel geser di kaca tempered. Dipasang di dinding lainnya, wastafel keramik asimetris menawarkan dukungan lateral membantu. Ada juga mesin cuci: di sudut kamar mandi memotong di kamar mandi batu dan tenggelam ponsel multi-fungsi disesuaikan dalam Corian putih telah dimasukkan. Di dasar, membuka ke kamar mandi, ada ruang untuk mesin cuci berukuran penuh. Di bagian atas ponsel berkurangnya hari mendalam, dengan sisi kompartemen terbuka untuk kolom itu dipasang.

Proyek terlihat dalam rencana

Sebuah rencana persegi panjang
Panjang, bentuk sempit apartemen, khas dari jenis perumahan, hal itu tidak mempengaruhi livability tersebut. Memang, Utara / Selatan menghadap pada dua sisi pendek mempromosikan bagian cahaya sepanjang dua kamar, diatur dalam urutan dan dipisahkan oleh dinding bantalan. Ruang pertama rumah dapur dan meja makan, hidup dan tidur daerah kedua dan ke bawah.

Pindah kamar mandi
Intervensi yang paling konsisten telah menyebabkan ketentuan baru untuk lingkungan layanan, itu pindah dari kedua pertama lokal (dari pintu masuk). Berdekatan dengan dapur, dengan saham yang fasilitas, sekarang menyediakan ruang ganti dengan wastafel dan kaca kamar mandi, dan memproyeksikan dari volume utama; dan kompartemen terpisah dengan kesehatan, dipasang berlawanan satu sama lain.
 
 

0 Response to "Design Apartemen 32 Meter Persegi"

Posting Komentar