KONTEKS MANDI

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Staf kami, desainer Jasna opavská, mengambil waktu riasan apartemen untuk bekerja vytíženého pemuda. Dan karena gedung baru mulai mengatur awal cukup, Anda benar-benar dapat membiarkan masuk ke interior yayasan - bukan dari lantai, tetapi juga dinding dan dinding. Singkatnya, dari disposisi. MEMBANGUN mendapat tambahan satu meter persegi, serta hubungan baik dengan kamar tidur - dari perubahan tata letak di sebuah apartemen kecil, semua manfaat kamar, tetapi kemungkinan besar Suite.
Di sebuah apartemen dua kamar tidur harus setelah selesai, untuk memindahkan pemuda. Dan karena pekerjaan benar-benar sibuk dan pada saat yang sama menikmati keanggunan - designérce tidak hanya di pakaian, tetapi juga di perumahan, interior dipercayakan. Namun, jelas pandangan rencana apartemen masa depan tampak baik, dan jadi tetap tidak hanya dalam berpikir tentang tata letak furnitur dan pemilihan warna. pemilik telah menyetujui sebuah mesin yang luas.


Jasnin usulan Kamar mandi: lorong asli mengarah melewati kamar mandi ke kamar tidur ke kamar mandi terhubung Jasna, berkat yang ruang dimensi yang jauh lebih besar.

Toilet adalah di ruang yang terpisah (di apartemen dengan penduduk tetap, itu tidak mengganggu) dan kamar mandi tidak sendirian. Perusahaan ini membuat Hongdae bahwa di mana-mana jelas ia merekomendasikan mencari tempat "Ini benar-benar sangat membantu untuk kebersihan sehari-hari, serta dalam membersihkan -. hanya wastafel lain di tingkat praktis"

Desain asli dari kamar mandi di bak mandi, tuan rumah memberi alasan praktis, lebih memilih kandang mandi.

Panorama

"Proyek asli dapur dipisahkan oleh partisi dari ruang tamu, sehingga tidak pencahayaan alami, lorong pintu masuk dan kamar tidur adalah koridor yang menuju ke kamar tidur dan ke kamar mandi," menggambarkan sifat-sifat asli dua kamar apartemen Jasna. "Saya pikir itu terbuang ruang, dan aku tidak suka itu, jadi ada banyak sudut-sudut gelap." Sehingga menyingkirkan Terutama di lorong-lorong apartemen kecil dan koridor limbah benar-benar tidak masuk akal ruang Jasna pembedahan lampiran - untuk menghapus partisi antara dapur dan ruang tamu, potensi terkait koki siang hari dan hidup lebih koridor udara sebelah kamar mandi memanjakan substansial mandi, melebar membuat kamar kecil. "Menghubungkan kamar mandi dan kamar tidur modern saat ini, menurut saya, tidak hanya adalah fashion jangka pendek. Karena itu benar-benar nyaman, nyaman dan koneksi alami. Saya sarankan solusi tersebut secara pribadi selalu memeriksa bila memungkinkan," kata Jasna . Dengan solusi kamar mandi kami telah relatif tidak populer tetapi jika kamar mandi cukup besar dan jika link ini dapat menjadi sangat menyenangkan hanya satu orang menggunakan.

Meningkatkan Perubahan kecil dalam tata letak apartemen - dapur mendapat pencahayaan, dimensi Bad lebih besar, transisi yang tidak perlu di sebuah apartemen kecil benar-benar tidak memiliki tempat. "Bagi saya itu sangat indah ketika diakses dari kamar tidur utama di sebuah apartemen kecil kamar mandi dari koridor," desainer Jasna opavská kata.


Kamar Mandi

Warna dasar yang lantai kamar mandi dalam jenis laki-laki - tuan rumah sangat jelas bahwa ia ingin memiliki laminasi gelap seluruh apartemen. Dan jika seluruh apartemen, jadi mengapa tidak di kamar mandi Anda? warna yang sama dari lantai harus mendukung kesan keseragaman ruangan, ke Jasna sudah merencanakan perubahan atas. Jasna tetap begitu setia coklat gelap di lantai kamar mandi, tapi malah mencapai laminasi untuk patch yang baik. "Ketika mandi mengatur, saya mengandalkan ubin yang digunakan di lantai, dan dinding dari seri ini berisi beberapa warna menyenangkan yang menggabungkan dengan baik, dan juga beberapa format dalam satu modul dan Mosaic, sehingga benar-benar baik bekerja. jadi saya mulai menabung rencana, genteng, kombinasi warna dan ukuran. bersama dengan penempatan perlengkapan dan furniture yang berasal dari departemen dan dimensi saya ceruk bahwa kamar mandi sangat senang dengan. relung kayu karena mereka praktis serta pertukaran estetika negara bahwa reaksi selalu praktis. sedikit berbeda dalam hal ini dari proposal, tapi itu bagaimana kelanjutannya kadang-kadang. berlatih terkadang membawa masalah tak terduga yang harus diselesaikan dengan kompromi, "tambahnya dengan Designer napas .

Elemen penting lainnya, yang secara signifikan berkontribusi terhadap penampilan kamar mandi, saniter: Jasna memilih seri, yang ditandai dengan bentuk bulat - desainer yang terinspirasi oleh telur. "Potongan bulat keramik telah marah oleh kegelisahan sebagai ceruk dan ubin untuk membuat kontras yang menyenangkan dengan segala bentuk persegi panjang yang akurat. Bawa ke jelas maskulin kamar mandi rahmat feminin sedikit," ia menjelaskan. "Ini adalah kelanjutan dari posting, yang memisahkan cekungan toilet dengan bidet dan nyaman ruang penyimpanan praktis dalam membuka: Wastafel berbentuk menarik Jasna belum dipilih furnitur klasik di bawah wastafel, tapi tinggi, ramping tubuh .. relung hanya elemen dekoratif dapat mengganggu apa-apa. "

Proposal awal yang terdapat kamar mandi besar dengan tata letak bak tunggul dari lingkaran yang kelanjutan menyerupai ditentukan dalam relung. fungsi asli ini, meskipun tuan rumah mengajukan banding, tetapi sebaiknya untuk pendekatan yang lebih pragmatis - mandi setiap hari, jadi dia mengambil mandi. Karena kamar mandi cukup besar, Anda bisa membuat luas, menikmati desain bentuk yang menarik dan banyak keuntungan praktis.


Mandi tanpa pintu - tidak bergerak, itu akan salah, apalagi, jauh lebih mudah untuk membersihkan permukaan yang halus tanpa rel yang rumit. The mandi nepokropily semua dinding di kamar mandi, menawarkan sudut desain yang canggih. Solusi diragukan lagi menarik ini membutuhkan ruang yang cukup.

"Mandi bukan mandi" pilihan biasanya laki-laki. Pria memiliki akses ke kamar mandi lebih pragmatis daripada relaksasi. rinci praktis di kamar mandi adalah dinding kaca berputar dengan rak-rak untuk semua yang Anda butuhkan saat mandi.

Pemandangan dari kamar mandi ke kamar tidur dan sebaliknya. Kamar mandi dari koridor dan di kamar tidur - di apartemen untuk kesepakatan tersebut tidak hanya diizinkan, tetapi juga memiliki positif lebih praktis daripada negatif. Seperti yang menghubungkan kamar mandi dengan toilet.


Kamar Tidur

Diikuti di kamar tidur kamar mandi yang, seperti kamar mandi, ditandai dengan fitur maskulin jelas dengan tangan perempuan melunak. "Kamar tidur kecil dan sangat sederhana," kata Jasna di ambang pintu kamar mandi. "Ini dia kita untuk ditambahkan dalam unit dinding datar, namun belum disampaikan, karena ruang ini memang kecil, itu harus dilakukan untuk mengukur Hanya akan ada 45 cm, yang kebanyakan hal, toko yang cukup; .. Hanger berada di tempat lain ruang penyimpanan utama -. lemari besar - di lorong dan seorang pria cukup untuk menyimpan sebaliknya dan pintu geser "..


Seperti di seluruh apartemen, telah memutuskan pada lantai - harus jelas coklat gelap. Parket laminate gelap memilih terang light cream wallpaper dengan pola bunga "Wallpaper saat ini kembali gaya, dan mereka pilihan benar-benar sangat baik Selain itu, mereka warna untuk seluruh ruangan mulai, ada unsur lembut halus -. Pria warna dan . Model, pola dan struktur yang muncul di ruangan ini pada wallpaper dan furniture, memiliki elemen yang lebih perempuan, dalam hal ini, bagaimanapun, hampir netral -. adalah laki-laki, tapi tidak signifikan perempuan biasanya "

Visualisasi desain kamar tidur. Ruang kecil pada dasarnya dilengkapi - tempat tidur, meja samping tempat tidur dan lemari di dinding. kabinet dangkal hanya ruang kecil harus dilakukan untuk mengukur, bukan menyimpan dan pintu geser.

Warna halus dari wallpaper ini diulang di jendela. Jasna memiliki dinding Jepang trendi digunakan: "Pria tidak suka biasanya dengan ruffles tirai, tetapi jendela harus menjadi sesuatu untuk menutupi bahwa cahaya yang diberikan kenaikan dinding Jepang yang lembut dan tidak memiliki ruang kosong pilihan laki-laki - yang sederhana, layak bayangan. dan dekorasi. "

Pembaca yang budiman, manusia adalah makhluk yang tidak puas, dan ketidakpuasan ini biasanya bermanifestasi juga kebutuhan konstan untuk perubahan di sebuah rumah atau apartemen. Dalam pekerjaan saya, saya bertemu orang-orang yang tidak tahu persis apa yang mereka inginkan, pekerjaan saya adalah untuk hanya mengarahkan. Kelompok kedua terdiri dari orang-orang yang tidak sepenuhnya ide yang tepat dan perlu untuk mengatasi ruang, sehingga benar-benar merasa seperti di rumah. Dalam kedua kasus, itu adalah untuk menjadi dari perspektif desain disampaikan ke ruang angkasa, jenis dan melodi pemilik secara rinci dipecahkan dan terintegrasi. Melalui bagian ini kita membawa Anda minireportáže yang menunjukkan proses kreatif dari beberapa temuan saya. Kami akan senang jika mereka menginspirasi Anda.

0 Response to "KONTEKS MANDI"

Posting Komentar