Mengidentifikasi dan Hambatan Belajar: Tips untuk Lebih Menyenangkan Belajar

blogger templates
Pondok Pesantren Modern - Kadang-kadang tidak mungkin anak-anak meskipun ketekunan, nilai yang baik untuk menulis di sekolah. pengalaman negatif dapat menyebabkan keraguan diri dan belajar hambatan. Kami akan memberitahu Anda bagaimana untuk mengidentifikasi dan memecahkan ini.

Bagaimana mengidentifikasi hambatan belajar orang tua pada anak-anak mereka?
Jika anak Anda sebenarnya sangat penasaran, tapi menulis di sekolah hanya nilai buruk dan sering kewalahan, bahkan mungkin sakit lagi? Maka bisa menderita belajar blok, yang dapat dilihat sebagian besar pada perbedaan materi antara potensi siswa dan kinerja aktual dalam kebijakan sekolah.

Tapi unterschiedlichstes perilaku defensif atau serangan mungkin menunjukkan blok belajar: anak-anak maka berusaha sering keras, tidak harus belajar - mereka ingin menghindari situasi belajar.

Tanda-tanda lain yang mungkin adalah

Tidak suka terus-menerus dari sekolah,
PR stres,
kurangnya stamina,
Ketidakhadiran dari sekolah,
Keraguan diri,
Takut gagal atau agresivitas, dan partisipasi minimal dalam kelas,
tetapi juga gejala fisik seperti ketegangan atau sakit punggung dan perut.
mengetahui penyebab untuk memecahkan hambatan untuk belajar!

Alasan hambatan belajar biasanya bahwa belajar, classwork dan sekolah meninggalkan tingkat stres meningkat dalam tubuh. stres ini dapat memiliki berbagai penyebab, dipicu oleh sakit hati, distress atau perfeksionisme. Di sini, tubuh melepaskan hormon stres seperti kortisol, yang membawa proses pengolahan data di otak untuk berhenti. Jadi hampir tidak mungkin untuk mengambil pengetahuan dari memori jangka panjang.

Umumnya Kortisol adalah hormon penting yang juga bertindak anti-inflamasi dan gula darah-mengatur, misalnya. Jika tubuh berada di bawah stres, kortisol semakin didistribusikan, apa yang tubuh ditempatkan dalam "keadaan alarm": Kami akan berjuang dan penerbangan siap dengan kenaikan kadar gula darah kita dan lebih banyak energi tersedia. Pada saat yang sama, bagaimanapun, sistem juga lainnya seperti sistem kekebalan tubuh, menghambat - untuk memberikan lebih banyak energi untuk memerangi situasi stres yang tersedia.

Perangkat anak oleh pemicu tertentu karena itu sering internal di bawah tekanan, berulang kali mengangkat tingkat kortisol, yang anak disiagakan dan sistem kekebalan tubuh melemah.

Kami orang bereaksi sangat berbeda terhadap situasi stres - apa artinya itu stres murni, adalah untuk yang lain "tidak punya otak".

Faktor risiko untuk blok pembelajaran adalah antara lain:

Tidak cukup ruang untuk bermain kreatif
Hilang Fantasy eksitasi
Perilaku komunikasi yang salah
Persaingan yang kuat
Ambisi oversized
Harapan terlalu tinggi anak
Selain itu, kurikulum standar sering meninggalkan terlalu sedikit kelonggaran untuk belajar individu dan pemikiran inovatif. Akibatnya timbul perasaan ketidaksenangan dan takut untuk terlibat dalam sesuatu yang baru. Kemudian terjadi penyumbatan belajar biasanya disebabkan oleh pengaruh akting secara fisik seperti kurang tidur, kekurangan oksigen, diet yang tidak seimbang atau penggunaan narkoba.

Bagaimana bisa belajar penyumbatan?
Pentingnya jenis pembelajaran

Setiap anak belajar berbeda. Untuk mengatasi hambatan untuk belajar secepat mungkin, definisi jenis pembelajaran penting: peserta didik Auditory menghafal paling keras sedang belajar materi. jenis Visual lebih memilih teks, gambar dan gambar. anak komunikatif ingin berbicara dengan penelepon melalui konten pembelajaran. peserta didik bermotor mengambil ilmu dari yang terbaik dengan trial and error.

Di sini Anda dapat menentukan gaya belajar anak Anda.

Sebuah pelatihan pembelajaran bervariasi membantu dalam memecahkan hambatan belajar

Aktivasi indera yang berbeda sangat menjanjikan dalam memecahkan blok pembelajaran. Penelitian memori telah menunjukkan bahwa konten pengetahuan pada hanya mendengarkan hanya untuk 20 persen, sementara melihat ke 30 persen, pada saat yang sama mendengar dan melihat sekitar 50 persen, dan di samping tindakan mereka sendiri diselamatkan bahkan 90 persen. Jumlah saluran sensorik yang terlibat penyebab ditingkatkan hubungan antara sel-sel otak terbentuk. Perhatian ini dan dengan itu keberhasilan belajar meningkat.

Juga emosi yang intens saat merekam materi pembelajaran meningkatkan kemungkinan bahwa informasi yang berjalan ke memori jangka panjang. Sebaliknya, peristiwa emosional signifikan dengan cepat dilupakan. Singkatnya, apa yang anak Anda tampaknya tanah penting dalam memori jangka panjang. Jika contoh anak sekolah akan sehat secara fisik untuk bersaing dengan teman-teman sekelasnya bisa, itu akan mengembangkan minat dalam proses gerakan dan pelatihan dalam pendidikan jasmani dan kemungkinan mencapai kinerja atletik cukup cepat baik.

Ingin mencapai kepala, tangan dan hati anak Anda, Anda dapat menyeret platform pembelajaran online adalah: ". Media Digital yang dinamis, bukan statis Dengan animasi dan suara mereka berbicara beberapa pengertian secara bersamaan," kata Daniel Bialecki, CEO scoyo, berbicara tentang ramah anak belajar. "Saya menghargai buku juga sangat, tapi mereka hanya satu dimensi." Informasi lebih lanjut tentang masalah belajar di Internet dapat ditemukan dalam panduan gratis kami untuk orang tua. Di sini Anda dapat mencoba lingkungan belajar online scoyo gratis.

Tips dan trik umum untuk memecahkan hambatan belajar

Melalui pendekatan yang ditargetkan untuk blokade pembelajaran dapat diselesaikan:

Tips 1: Belajar kegiatan harus ditempatkan dalam periode bebas stres, sehingga anak Anda siap untuk menembak.

Tips 2: Membuat materi pembelajaran sehingga menarik bahwa dia menerima perhatian penuh dari anak Anda.

Item tambahan yang dapat membantu Anda di sini:

Metode Pembelajaran Kreatif

Belajar dengan Cerita

Pengalaman dan Belajar di Kebun Binatang, Museum & Co

Belajar sambil bermain Matematika

Tip 3: Buat hak bekerja atmosfer: istirahat yang cukup, tugas belajar realistis dan menyambut dirancang kerja mempromosikan motivasi belajar.

Tip 4: Setelah Anda membuat secara organisasi, hal ini membantu untuk menentukan tujuan pembelajaran. Terbaik seakurat mungkin. Jadi Anda dapat membagi langkah-langkah pembelajaran yang diperlukan dalam makanan pembuka dan merekam secara tertulis.

Penting: Bersabarlah, karena yang ingin berhasil memecahkan hambatan belajar, kebutuhan pelatihan belajar intensif dan di atas semua waktu.

Jadi Anda dapat mendukung sebagai orangtua anak Anda:

Tip 1: Dalam perjalanan ke pembubaran hambatan belajar, Anda harus mendukung anak Anda melalui kontrol lembut dengan mengatakan, misalnya, langkah-langkah pembelajaran secara teratur sudah dibuat.

Tip 2: Pujilah anak Anda ketika telah mencapai tujuan, dan sekali lagi di antara, untuk ide-ide yang baik dan banyak usaha. Untuk mempromosikan berpikir positif dan optimisme - tapi jangan berlebihan! Secara umum, fokus memiliki prioritas kekuatan lebih fokus pada kelemahan ketika datang untuk memecahkan blok belajar.

Tip 3: Mendorong pertama menangani anak Anda dari pekerjaan kelas tugas ringan sebelum sampai ke masalah yang paling sulit. Ini menenangkan dan memotivasi.

Tip 4: Juga latihan konsentrasi membantu anak-anak dalam memecahkan blok pembelajaran.

Tip 5: anak-anak harus manfaat dari materi pembelajaran disajikan dalam rangka untuk mengembangkan motivasi untuk subjek sekolah yang sesuai: Sebuah studi di masa depan di luar negeri selama liburan sekolah, misalnya, untuk merangsang minat dalam bahasa asing. Info lebih lanjut: liburan Bahasa untuk anak-anak - itu dihormati.

Tip 6: Sporting kegiatan membantu anak-anak dalam memecahkan blok belajar: Neuroscientist Teuchert-Noodt telah membuktikan bahwa olahraga konsentrasi, memori dan kemampuan belajar meningkat sebagai gerakan menciptakan koneksi tambahan antara neuron.

Tip 7: Juga diskusi dengan guru kelas, psikolog sekolah atau dokter anak bisa sangat mengungkapkan.

Kesimpulan: mengidentifikasi dan menyelesaikan hambatan belajar
Anak-anak dengan blok pembelajaran dapat menggunakan metode yang dijelaskan, tips dan trik menemukan jalan mereka kembali ke motivasi mereka untuk belajar dan memecahkan hambatan belajar mereka. Yang paling penting adalah penciptaan lingkungan belajar yang memotivasi dan mendukung bagi anak mendapatkan kembali kepercayaan dalam kinerjanya. Jika pengalaman sukses sepatutnya dihargai, bersenang-senang belajar akan mempekerjakan kembali lebih cepat.

0 Response to "Mengidentifikasi dan Hambatan Belajar: Tips untuk Lebih Menyenangkan Belajar"

Posting Komentar