Laminate Flooring - Lantai Hit Dekade

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Laminasi lantai - sebuah fenomena yang telah merambah ke paling interior. Mengapa? Ini adalah user friendly, instalasi mudah, mudah untuk mengganti dan mengambil banyak bentuk. melihat hasil "loteng vintage" dan kayu dalam bentuk apapun.

Hal ini tidak hanya lantai laminasi bahwa itu adalah metode pelaksanaan dan lantai desain. Prinsip dasarnya adalah kemerdekaan, ini berarti bahwa tanah yang kaku terhubung tidak untuk substrat atau dengan struktur vertikal. Sejak substrat memisahkan lapisan bahan elastis, yang memungkinkan benar-benar terbang. Meliputi dapat bergerak bebas di atas tikar dan mengoreksi perubahan volume fluktuasi suhu dan kelembaban terjadi di ruang angkasa. Oleh karena itu telah terjadi ekspansi bersama, yang harus antara tubuh vertikal dan tanah di sekeliling ruangan. Biasanya tumpang tindih strip. Struktural kita bisa baik toko lantai, lidah dan alur, pilih snap-in koneksi atau sambungan perekat. Bagi kami itu adalah lantai mengambang yang paling sering dikaitkan dengan cover laminasi, mengambang, namun tetap besar lantai kayu atau lantai parket kayu veneer, vinyl atau linoleum.

Laminasi menyediakan varietas - selain kayu - desain dan bahan yang dapat dengan mudah mengganti yang menyadari buruk dan pada harga yang lebih tinggi. (Foto: Langkah Cepat)

Perhatian!

Hati-hati memasang lantai laminasi, apakah kayu atau laminasi, di gedung-gedung baru yang dibangun lebih cepat, sehingga Anda melewatkan istirahat teknologi. Ruang, setelah selesai dari kelembaban tinggi, yang diresapi dengan air yang terbentuk oleh penguapan dari bahan bangunan. Bukti jendela berkeringat. Ruangan pertama-tama perlu untuk mengeringkan pemanasan dan ventilasi; produsen merekomendasikan bahwa Anda membawa dalam kemasan aslinya setidaknya 48 jam sebelum instalasi di ruang lantai.

Tren ini tampilan pedesaan tanah diberikan dalam berbagai nuansa cincin pohon, sendi dan cacat lainnya, untuk mengkonfirmasi keaslian kayu. Hal ini tidak sesuai dengan interior kecil dan penuh sesak. (Foto: Magnum Parket, menggosok oak - minyak)

Lantai Kayu

Palubovka besar atau lantai, dari keindahan lantai lama, tren dalam beberapa tahun terakhir untuk arsitek dan desainer interior yang sangat populer, mengingat. Yang paling populer dan paling banyak digunakan, bagaimanapun, adalah tiga lapisan kayu lantai, yang, dibandingkan dengan besar dua-pertiga kurang layu atau mengambil dalam perubahan suhu dan kelembaban di dalam ruangan. Pembangunan lantai ini tumpukan terbuat dari berbagai jenis kayu keras yang diproduksi dengan permukaan yang berbeda bersama-sama. Lebih murah lapisan ini memiliki kayu veneer - yang relatif tipis dan tidak memungkinkan pemulihan dan regrinding diulang. Mereka menggunakan lapisan kayu mahal memiliki ketebalan hingga empat milimeter, yang memungkinkan dalam kasus kerusakan mekanis dan pluralitas regrinding. Lapisan kedua adalah kayu lunak, sebagian besar pohon cemara, yang dengan sendirinya terikat melintang pada serat dari lapisan wear untuk mencapai stabilitas dimensi yang lebih tinggi. Lapisan ini dengan ketebalan sekitar delapan milimeter untuk penciptaan senyawa yang dikenal "klik", yang digunakan, yang mendorong piring individu ikatan lidah tanah dan alur. menangkal ketiga juga terdiri dari kayu lunak, veneer sebagian besar larch dan lagi ke lapisan serat dari terpaku melintang untuk meningkatkan ketahanan tanah terhadap perubahan volume. Mereka adalah pada kualitas pasar celodubové lantai kayu, dengan semua tiga lapis ek keras dalam empat milimeter sama tebal dan sangat stabil.

Desain modern masih hidup perbedaan besar dalam warna dan biji-bijian kayu, yang mendominasi daerah menjadi. lantai pucat lebih rentan terhadap noda dan deposit kotoran kecil di sendi, sehingga membutuhkan sedikit lebih menyeluruh dan perawatan berkala gelap. (Foto: Asko)

Notches bajak untuk menciptakan permukaan secara alami bergelombang yang efektif dan nyaman untuk kaki.

RUMAH merekomendasikan

Pilih kualitas laminate flooring yang lebih baik (hari ini tidak bisa dibedakan dari kayu) kayu murah yang memiliki nama kayu, tetapi mengingat harga rendah di atasnya terlalu banyak permukaan kayu, itu tidak. Apakah Anda berpikir bahwa ada menggaruk pasti di suatu tempat atau aus dan tidak ada lagi diperbaiki. Sebaliknya, semakin mahal dan berkualitas tinggi laminate flooring yang akan bertahan lebih lama, sehingga pada akhirnya itu masih di bawah biaya yang.

Manual diproses kayu - sebuah tren yang sering ditampilkan dalam interior berupa artefak, dan dipindahkan ke lantai kayu. (Foto: Tilo, karamel oak direncanakan)

Lantai Dilaminasi

Sebagai akibat dari harga rendah untuk menang di rumah kita, terutama laminasi lantai. Desain dan jenis lantai, tapi Anda menyesuaikan diri dengan tidak hanya harga tetapi juga gaya keseluruhan interior. laminate flooring terdiri dari empat lapisan terdiri. Yang pertama adalah resin melamin panas-sembuh yang tahan abrasi dan melindungi lapisan kertas, yang pola dicetak. Laminasi lapisan yang paling penting, piring pembawa, yang membuat 90 persen dari seluruh penutup lantai. Hal ini dapat MDF - papan dengan kekerasan media, tetapi lebih sering adalah HDF - tekanan ekstra dari karton dengan kekerasan tinggi. Dalam pemilihan laminasi, selain dekorasi fokus di atas pada ketebalannya. Dalam waktu tujuh milimeter kurang tahan, cocok untuk daerah pemukiman, di mana tanah dibebankan, misalnya, di kamar tidur. Ketika Anda berjalan ke dalam sepatu di rumah atau jika Anda telah didorong ruang di kursi, adalah lebih baik untuk memilih bawah dengan diameter delapan milimeter. lapisan lain adalah netralisasi laminasi dan lapisan akhir, yang mungkin atau mungkin tidak dengan produsen papan konstruksi, sudah melekat pada pelat langkah redaman kebisingan. Secara umum, format dan single disk yang besar format yang cocok untuk daerah yang luas, emas berarti format dvojlamelové yang sesuai dengan semua kamar ukuran, dan trojlamelové dengan struktur padat yang digunakan dalam ruang yang lebih kecil yang membantu menciptakan ilusi lebih banyak ruang untuk menciptakan.

Sendi ekspansi 50 persen keseluruhan lebih dari tiga sampai lima milimeter diterapkan dalam sebuah ruangan, dan di sebuah ruangan dengan kelembaban relatif lebih tinggi lebih dari 5-8 milimeter dinding, pintu dan struktur vertikal lainnya untuk laminate flooring dengan kelembaban relatif rendah. (Foto: Parador)

Solusi Bezsoklové untuk menghentikan tanah membutuhkan pengrajin yang sangat terampil untuk membuat celah di mana lantai yang digunakan. Juga, lantai pertama bisa berbaring dan kemudian berhenti dinding menyadari, plester sebaiknya kering.

RUMAH merekomendasikan

Kayu laminasi dibandingkan dengan perawatan yang kurang intensif, hanya bersihkan dengan kain basah kadang-kadang tidak ada lilin diperlukan atau memoles noda permukaan dan beban mekanik dapat menahan. Hancurkan, bagaimanapun, dan koreksi mungkin, tidak seperti kayu, yang dapat diampelas. menonton karena itu hati-hati pada kaki logam furnitur, batu atau benda keras jatuh, yang merupakan tanah mudah tergores.

Tren tunggal kayu dan laminasi lantai, yang menyerupai tunggal papan lantai atau dinding. Jika Anda memiliki teman berkaki empat di rumah, Anda akan menghargai daya tahan berkualitas tinggi laminasi. (Foto: Parador, oak gelap dengan V-groove).

Lupakan plinths pemasangan profesional dengan silikon dan sekrup yang tidak terlihat dan sering jatuh. Untungnya, sudah ada sistem yang lebih kompleks. (Foto: Magnet Trade)

Vinyls

Lantai vinyl sering bingung dengan lantai linoleum. Perbedaan mendasar adalah bahwa linoleum adalah bahan murni alami dan non-toksik vinil sintetis substansi yang terbuat dari PVC (polyvinyl chloride), yang biasa ditemui. Vinyl lantai cocok untuk daerah mana kayu atau laminasi tidak, seperti kamar mandi atau dapur pertandingan. Namun, untuk alasan kebersihan direkomendasikan ikatan pelaksanaannya. Di kamar lain adalah mungkin untuk menginstal mengambang dan lantai vinyl. Di lantai pasar celovinylové atau vinil lantai HDF adalah piring pembawa baik. Dengan gabungan penguncian lantai Celovinylová memiliki ketebalan hanya lima milimeter, sehingga dapat digunakan untuk renovasi apartemen, di mana ada terbatas ketinggian struktural lantai. Jangan memberinya bawah atau alas. Bahkan pada ketebalan ini rendah sistem ini mencakup koneksi penguncian dan piring individu seperti lantai mengambang lainnya yang terhubung. Perhatian 24 jam sebelum pelaksanaan tanah ini telah horisontal disimpan di sebuah ruangan di mana ia akan dipasang pada suhu lebih besar dari 18 ° C. Selama pelaksanaan, perlu untuk menjaga perluasan tiga sampai lima milimeter di sekitar ruangan . Mengambang lantai Vinyl dengan papan HDF dengan ketebalan sepuluh milimeter dan lapisan memakai vinyl daripadanya 1,8 mm, lapisan pelindung yang meningkatkan ketahanan abrasi lantai, noda atau air. Tahan terhadap roda di kursi dan tumit tipis. HDF lapisan tengah memiliki ketebalan sekitar enam milimeter dan di bawahnya adalah lapisan isolasi akustik, biasanya terbuat dari gabus, kebisingan mengurangi langkah. Lantai ini adalah dilaminasi atau kayu berkat menyadari kunci bersama, yang merupakan bagian dari HDF dukungan piring. sendi ekspansi di sekeliling ruangan harus minimal 12 mm.

Teknologi produksi telah berkembang begitu jauh sehingga mata tidak bisa mengatakan jika Anda berada di bawah kaki kayu atau lantai vinyl. Ini menunjukkan dalam menangani dan dapat digunakan di daerah di mana ada lantai kayu atau laminasi yang mencurigakan, seperti kamar mandi. (Foto: Langkah Cepat)

Instal prinsip dasar ekspansi lantai terapung di semua struktur vertikal, yang tumpang tindih berfungsi pinggir yang juga melindungi bagian bawah dinding. Lupakan rel berbentuk dan bergelombang yang berbeda dengan cara hanya halus dan, jika mungkin, plinths tinggi. (Foto: Koratex)

Kami telah belajar tentang lantai vinyl

Norbert Suchanek menyarankan perusahaan Magnet Perdagangan, Republik lantai vinil Fatra dijual.

Vinyl lantai laminate lebih hangat dibandingkan dengan perasaan dan tidak ada bahaya untuk penyusutan atau pembengkakan mungkin, seperti lantai kayu. Lantai vinyl positif mengandung aliran panas yang baik dan kemampuan untuk menggabungkan dengan pemanas di bawah lantai. Karena di bawah lantai ini bahkan tidak bisa memberikan penghalang uap atau film suara, sangat penting, dasar disiapkan. Itu harus vystierkovaný baik, benar-benar lurus dan bersih - tidak ada kotoran, retak dan batu-batu kecil. Karakteristik penting dari resistensi vinil debu dan kotoran, seperti lantai antibakteri dan mudah untuk mempertahankan. Anda memiliki benar-benar tertutup permukaan berkat film polyurethane tahan terhadap kotoran dan noda. Kopi, jus atau selai, semua menyeka mudah, bisa tanpa jejak. Seperti lantai mengambang lainnya, tumpang tindih strip vinyl untuk sendi ekspansi yang tersedia secara luas, serta berbagai cetakan dengan dekorasi dan struktur dezénům komponen dasar disesuaikan warna serasi dan tingkat gloss. Jika kerusakan bar lantai vinyl akan rusak dengan mudah diganti - tidak perlu membongkar seluruh bawah.

(Foto: Fatra, lantai Fatraclick)

Close-up di lantai vinyl dengan HDF lapisan tengah (bawah Fatraclick)
1 lapisan pelindung PUR
desain layer 2 vinyl
3-layer HDF dengan peningkatan resistensi terhadap kelembaban
4 sistem Uniclic® untuk instalasi cepat dan mudah
Lapisan gabus 5 menyediakan isolasi akustik dan termal

0 Response to "Laminate Flooring - Lantai Hit Dekade"

Posting Komentar