Tur dan Makan Siang Ramah

blogger templates
Atau trendi ke meja tradisional, snack counter solusi umum di dapur rasa kontemporer, yang dalam banyak kasus merupakan bagian integral.

Solusi yang sering menjadi ciri khas dapur yang menghadap ruang tamu, bisa digunakan counter makanan ringan, seperti namanya, sarapan atau cepat tradisional makanan, tapi semakin sebagai alternatif. Hal ini tergantung terutama pada ukuran: elemen ini juga 5-6 orang bisa duduk. Jika dalam setidaknya 80 cm, berdiri di tiga sisi, penting untuk mendapatkan setidaknya 50 cm tertutup. Snack counter juga mungkin memiliki bentuk yang berbeda: linier, geometris, persegi, melengkung atau luka, sesuai dengan desain dapur, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Lebih tinggi dari meja tradisional, umumnya dilengkapi dengan bangku, dengan ketinggian 75 cm, jika rencana tersebut dalam struktur terlibat lebih dari 90 cm, untuk counter yang sebenarnya. Camilan kontra juga mungkin bahwa koki untuk menonton dan berbicara dengan tamu lain, mempromosikan sosialisasi. counter adalah link dengan kehidupan dan juga anggota diadaptasi untuk menentukan bidang fungsional: dapur, ruang makan, ruang percakapan. Ini harus mudah diakses dan diterangi dengan baik, tergantung dengan lampu di pesawat.

Ayunan-Lube dilengkapi dengan meja besar, dengan sudut atas dan bulat terbentuk, yang memiliki struktur dukungan logam dipoles. Unit dinding yang didukung di kaca bijak-hijau dengan elemen dalam damar dicat hari. Pintu terbuat dari MDF dihadapkan dengan polimer di ek optik madu. Harga atas permintaan.
Sebuah counter khusus untuk Tigullio SCIC yang didukung oleh kaki asli dalam kristal transparan lantai kayu besar berwarna abu-abu, yang membuatnya mudah. Pintu kolom dalam melamin greige dengan Super-Finish dan terbuka berkat alur horisontal. Harga atas permintaan.
Diperkirakan asap dari kayu ek dengan perlakuan khusus untuk Snaidero Way, gloss di pintu dicat putih Arctic memiliki: Ada ratusan warna yang berbeda dan desain yang berbeda. counter memiliki proporsi yang ketat dan solid dan kompak. Dasar oak merokok dengan pintu dan disesuaikan ukuran tabel L 60 x W 56 H 65 cm. Harga € 243
Maya Stosa memiliki sistem pembukaan Allegra tenggorokan, membawa ante bahwa warna yang berbeda dari melamin. Cetak meja vintage, diproduksi di usia oak, memiliki berdiri teleskopik unik dan dengan top di pasir kuarsa Gray. Sebuah modul dengan 60 cm pintu, harga € 116
Ethica dengan Veneta Cucine menghilang batas antara hidup dan memasak: ujung asimetris batang terlibat lateral di pulau itu, sehingga permukaan karya tunggal dan besar. Unsur-unsur yang tersedia dalam tiga belas warna laminasi. Ukuran L dasar 60 x W 57 x H 87,4 cm. Harga € 215.
Miro Colours of Aran Cucine pintu laminasi, dalam seratus warna yang berbeda, tertutup dalam bingkai aluminium. Hal ini juga dilengkapi dengan aksesoris dengan LED dan opsional panel pintu papan tulis yang memungkinkan Anda untuk mencetak catatan dan memo dengan cepat. Bar besar memiliki sintetis Quarella 2 cm batu tebal atas. Sebuah modul dasar dengan pintu 60 cm, harga € 265,96.
Elegan dan halus Ak 04 Arrital menggabungkan beberapa elemen untuk daerah pengekangan besar. Hal ini ditandai dengan aluminium ekstrusi dipatenkan, bingkai yang solid terlihat, diperbolehkan dan terintegrasi dengan bahan mulia seperti kayu termo-diobati, Corian, dicat gloss dan matt dan PaperStone® inovatif untuk mengurangi ketebalan yang dicampur bahan ringan yang terbuat dari serat kertas daur ulang dan kardus dengan resin alami. counter memiliki garis persegi besar dan dengan ketebalan kecil. Harga atas permintaan.
INDada Dada dapur linear dan fungsional untuk membersihkan berkat bukaan ergonomis, terbuat dari bahan tahan lama dan mudah. Unsur-unsur yang matt pernis, adalah laminasi atas dan meja sederhana dan kuadrat. Harga atas permintaan.
Kayu alami dikombinasikan dengan permukaan monolaccato pasir output industri saffron mengkilap Febal, dapur kustom yang dikenakan dan hangat melalui rincian seperti efek karat dan rasa unsur retro seperti kaki meter akan. Lemari bi-fold memungkinkan Anda untuk menjaga semuanya dalam rangka. Sebuah modul 60 cm, harga € 145
Ante besar abu-abu kedalaman matte untuk Rossana Etna, yang dihiasi dengan logam pegangan vertikal yang besar dengan ujung baja dicetak dalam anti gores. Hal ini dihiasi dengan kehadiran dinding dan gelas tinggi dengan vas transparan bergaya; pekerjaan teknis berencana baja dan memfasilitasi operasi pembersihan yang. Bar besar digunakan untuk berbagai keperluan. Harga atas permintaan.
Muda, gaya kasual untuk Mila Cesar, pintu Melamine Larch rumit memiliki abu-abu dan semen; atas adalah batu laminasi coklat. sayap counter dengan struktur logam dicat coklat menciptakan nyaman dan dari belakang dengan rak-rak digarisbawahi. Sebuah dasar dengan mengukur Journal L 60 x W 57 x H 78 cm. Harga € 239,12.
Pulau tengah Nantia Toncelli dapur dilengkapi dengan snack bar dengan ujung granit baik Cambrian hitam; Hal ini dimahkotai oleh unsur logam hari yang sangat baik untuk peralatan rumah dan peralatannya. Gudang anggur lengkap, besar kulkas lemari es dan banyak jendela. Semua perabotan khusus dilengkapi di rosewood dengan gandum horizontal dan dilengkapi dengan bar ambil dalam logam mengilap. Harga atas permintaan.
Dhialma Marks dapur terbuat dari kayu solid dicat warna teredam krem ​​dan abu-abu membuat; Hal ini dihiasi dengan ukiran dan kehadiran yang tidak biasa dari rencana timah yang menekankan rasa retro. semenanjung memiliki snack bar. Sebuah elemen ukuran L 206 x P 82 cm, harga versi dasar € 1,500 (dengan top-tin).
Diesel Social Kitchen Scavolini nyaman dan nyaman, didominasi oleh tengah pulau dengan luas cuci memasak dengan meja dan kubah baja besar dinobatkan. Pintu-pintu kayu ek rumit dengan efek yang diinginkan "alami." Harga atas permintaan.

0 Response to "Tur dan Makan Siang Ramah"

Posting Komentar